5 Tempat yang memiliki gravitasi tidak normal

Pada umum nya semua tempat memiliki gravitasi yang sama seperti biasanya namu ada beberapa tempat didunia yang memiliki grafitasi tidak normal sama seperti luffy di one piece, dia juga seorang manusia yang tidak normal seperti manusia lainnya karna tubuhnya dapa memanjang seperti karet. Tapi tidak dengan beberapa tempat di dunia ini karna bisa di bilang tempat ini melawan gaya gravitasi. Kenapa bisa begitu? Apa penyebabnya?.

5 Tempat yang memiliki gravitasi tidak normal

Berikut ini 5 tempat yang melawan gravitasi :

  1. Air Terjun Pulau Faroe

Kepulauan Faroe yang terletak di Samudra Atlantik Utara terletak antara Skotlandia dan Islandia. Kepulauan yang memiliki luas 1.399 km² memiliki banyak air terjun. Dari banyaknya air terjun di kepulaun ini terdapat satu air terjun yang sangat unik. Kalo pada umumnya air terjun jatuh kebawah nah di pulau ini air terjunnya nya malah melayang. Lho kenapa bisa begitu?. Fenomena ini mungkin bisa di jelasakan dengan ilmu yang pasti, Mengapa air terjun ini bisa tidak jatuh kebawah karena kekuatan angina yang sangat kuat sehingga dapat menggerakan air ini keatas.

  1. Magnetic Hill

Bukit yang belokasi di Jl. Raya Leh-Kargil-Baltik, India. Bukit yang bisa dikatakan mempunya sifat magnetic, Karna mampu menarik kendaran untuk menanjak walau tanpa menghidupkan mesin. Namun bagi masyrakat disana memiliki beberapa pendapat ada yang mengakan bahwa itu hanyalah ilusi optik semata yang di pengaruhi oleh tata letak area nya, yang membuat jalan menurun seperti menanjak. Ada juga yang berpendapat bahwa tempat itu adalah tempat yang disihir karna masih ada masyarakat yang percaya dengan sihir. Bahkan pesawat yang ingin melewati tempat ini harus menambahkan kecepatannya.

  1. Bendungan Hoover Dam

Bendungan yang ada di Nevada, Amerika Serikat ini, Memliki tinggi 220 meter.

Bendungan yang dibuat untuk mengalirkan tenaga listrik dan juga untuk irigasi pertanian, budidaya ikan dan indunstri. Tempat ini juga dijadikan tempat wisata untuk parawisatawan, karena di tempat ini terdapat gaya gravitasi yang aneh sehingga banyak wisatawan yang dating kesini untuk mencoba langsung ke anehan gravitasi tersebut. Di bendungan ini jika kita menumpahkan air kebawah air tersebut tidak akan tumpah bahkan air itu malah melayang. Oleh karna itu tempat ini dijadikan tempat wisata bagi para orang yang ingin mencoba keanehan gravitasi tersebut.

  1. Mystery Spot

Masih di Negara yang sama yaitu Amerika Serikat, tepatnya berlokasi di California. Terdapat tempat yang melawan gravitasi juga yaitu Mystery Spot. Tempat yang ada di Hutan Redwood yang memiliki banyak pohon besar memiliki gravitasi yang tidak wajar. Pasalnya para wisatawan yang mengunjungi tempat ini akan kesulitan bergerak seakan – akan menempel dengan bumi. Di tempat ini anda bisa melakukan gerakan yang tak bisa dilakukan ketika berada di tempat yang memiliki gravitasi normal, Contoh nya seperti anda dapat memirikan badan hingga 45 derajat tanpa takut akan jatuh.

  1. Perumahan Rua do Amendoim

Perumahan ini memiliki gaya gravitasi yang aneh, pasalnya jika anda parkirkan mobil anda tanpa menggunakan rem tangan mobil tersebut bisa jalan maju atau mundur dengan sendirinya. Perumahan yang berada di Brazil ini juga menjadi tempat wisata untuk para turis yang ingin merasakan keanehan gravitasi tersebut. Menurut warga sekitar femonamena ini terjadi karna roh nenek moyang yang dulu menempati perumahan ini. Namun setelah di teliti oleh para ahli ternyata memang tempat ini memiliki area magnetic yang mampu menarik mobil – mobil tersebut.

Jadi itulah tempat – tempat yang memiliki gaya gravitasi yang tidak normal pada umumnya yang ada di bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.